Monday, March 17, 2014

Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet



Apa itu Internet ?

Menurut mbak Wiki, kata Internet  berasal dari kependekan Interconnection-Networking yang merupakan rangkaian seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Dan rangkaian jaringan yang terbesar itu dinamakan Internet.(wiki) (loh kok malah muter-muter yah..) 

Jadi kalo menurut saya, pengertian internet itu kurang lebih seperti sebuah jalan yang memberikan kita akses untuk masuk keseluruh alamat situs di belahan Dunia. Tapi yah, jangan sembarang masuk juga, karna ada juga beberapa situs yang memberikan proteksi (perlindungan) untuk wilayah mereka.

Sebuah jaringan Internet tidak akan dapat terhubung dengan komputer / laptop apabila tidak memiliki koneksi internet itu sendiri. Maka dari itu untuk mendapatkan sebuah koneksi internet dibutuhkan media penyedia layanan internet seperti Speedy dan beberapa provider layanan internet lokal lainnya yang makin gencar dengan tawaran pelayanan internet mereka. 

Okeh, sekarang kita lanjut ke bagian :

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet 

Syarat utama yang perlu anda miliki adalah mempunyai seperangkat alat komputer / laptop dan sebuah akses Internet, selain itu tempat yang nyaman juga di perlukan. ^_^

1. Freelancer

     Freelancer merupakan "seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen kepada majikan atau bos dalam jangka waktu tertentu".

Kalau saya boleh mengibaratkan, si Freelancer ini seperti seorang Pengembara yang memburu hadiah Sayembara (wuih,, seperti cerita-cerita kolosal gitu..). Karena pekerjaan sebagai Freelancer ini tidaklah tetap jadi penghasilan yang mereka dapatkanpun tidak menentu. Apabila si Pemburu ingin mendapatkan hadiah yang besar, maka ia harus mengikuti sayembara yang banyak. Itulah hukum yang berlaku di dunia Freelance.
Berikut beberapa jenis profesi dari Freelancer yang saya ketahui yaitu :
  • Sebagai Designer
    Bila anda seorang dengan mempunyai bakat menggambar atau ahli mengolah software yang berbasis Design, maka ada baiknya bila anda mencoba beberapa daftar Penyedia kontes Design di bawah :
         - 99designs.com
         - sribu.com
         - logotournament.com
         - designcontest.com
         - logomyway.com
         - hatchwise.com
         - designcrowd.com
  • Sebagai Penulis Artikel
    Profesi menjadi penulis artikel di blog/ website orang lain sudah banyak dijalani oleh masyarakat kita. Penghasilan dari profesi ini cukup menjanjikan dan untuk mengerjakannya si penulis tidak perlu repot datang ke kantor, tapi cukup dari rumah dengan modal laptop/ PC dan koneksi internet.
  • Sebagai Salsmen
    Profesi sebagai Salesmen yang satu ini memang hampir sama dengan Salesmen yang lain. Akan tetapi menjadi Salesmen di Intenet membuat pekerjaan ini menjadi lebih mudah, karna anda tidak perlu meninggalkan tempat duduk dan anda bahkan sambil tiduran pun bisa melakukan penwaran barang kepada orang. Atau anda bahkan tidak perlu menawarkan barang tersebut, tapi anda hanya memasang Iklan dari barang yang anda iklankan ke Blog pribadi anda.

2. PPC (Pay Per Click)

    Pay Per Click (PPC) merupakan sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs/web akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Di antara semua program-program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh Publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan cara ini orang-orang bisa menghasilkan dolar dari sebuah blog atau situs web mereka.

Blog atau Web adalah suatu halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga dapat diakses melaui komputer di seluruh dunia selama komputer itu bisa terkoneksi dengan jaringan internet tentunya.

Metode PPC ini memanfaatkan sebuah Blog / Web guna untuk menempatkan Iklan yang sudah di setujui oleh pihak Pengiklan. Jadi untuk menggunakan cara ini anda harus memiliki sebuah Blog atau Web terlebih dahulu baru kemudian mendaftarkan Blog anda ke pihak Pengiklan. Apabila pihak pengiklan sudah menyetujui permintaan anda, maka anda bisa dengan santai menghitung pundi-pundi Dollar dari hasil Klik Iklan di blog anda.

Berikut beberapa artikel yang terkait mengenai Cara Menghasilkan Uang Melalui Metode PPC ini :

3. PTC (Paid To Click)

     Paid To Click (PTC) kalau di artikan ke bahasa Indonesia Paid to click adalah Dibayar Untuk Klik. Tapi kalau pengertian secara umumnya, PTC merupakan metode bisnis yang menyediakan area untuk pengunjung guna mengklik Iklan supaya di bayar. Dalam sistem kerjanya kita akan di bayar jika meng-klik iklan di member area. Untuk member area ini, banyak situs-situs luarn yang menyediakan layanan member area utuk PTC. Tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu dan pendaftaran di semua PTC itu GRATIS.  Pada intinya PTC adalah program bisnis dimana kita akan dibayar hanya untuk klik iklan di member area.

Berikut bebrapa daftar PTC yang saya ketahui dan terpercaya menurut beberapa Publisher lainya juga :
Untuk Registrasi Klik -> ClickSense atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 8$)

 ptcircle.com
Untuk Registrasi Klik -> PTCircle atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 2$)

Untuk Registrasi Klik -> HillTechbux atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 8$)

Untuk Registrasi Klik -> Bucks4Shares atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 0.02$)

Untuk Registrasi Klik -> NeoBux atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 2$)


Untuk Registrasi Klik -> ProBux atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 2$)


Untuk Registrasi Klik -> Buxp atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 6.99$)

WordLinx - Get Paid To Click
Untuk Registrasi Klik -> WordLinx atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 10$)


Untuk Registrasi Klik -> TheBux atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 3$)


Untuk Registrasi Klik -> Clixten atau gambar di atas.
(With Minimum Payout 2$)

Sedikit curhatan pribadi. Saya sudah ikut di salah satu PTC di atas (PTCircle), kemudian baru 3 kali login dan membabat habis Iklannya : saya sudah mengantongi 2.944 $ !!!
Agak sedikit ganjil sih, karna tidak sepeti layanan PTC lainnya yang menawarkan bayaran perklik yang relative sedikit, tapi pada PTCircle bayaran yang di tawarkan untuk per-Kliknya mulai dari 0.007$ hingga mencapai 0.07$ !!! Bayaran yang cukup tingi untuk ukuran sebuah layanan PTC.

Payout dari si PTCircle ini minimal 2$ dengan kurun waktu tertentu. Untuk Nominal 1$-10$ payout akan dilakukan pada tanggal 21, Untuk 11$-20$ bisa di ambil pada tanggal 1 dan untuk 21$ ke atas waktu Payout berlangsung pada tanggal 11. Berarti pada PTCircle ini kita bisa melakukan Payout sebanyak 3 kali, tergantung dari jumlah saldo Dollar anda. untuk metode pembayaran PTCircle ini menawarkan menggunakan PayPal, MoneyBookers, OkPay, PerfectMoney, SMP, SolidTrust, WesternUnion, MoneyGramm, PostePay dan Payza.

4. Mengumpulkan Bitcoin

     Cara terakhir yang saya sarankan adalah dengan cara mengumpulkan Bitcoin. Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah mata uang elektronik yang di dasari oleh teknologi yang paling baru atau ada juga yang menyebutkan kalau Bitcoin ini merupakan mata uang Virtual.

Untuk lebih jelasnya mengenai Bicoin bisa anda saksikan lewat tayang video berikut.

Bitcoin ini berhasil menyita perhatian Dunia, secara cepat mata uang virtual ini berhasil menyabet predikat sebagai salah satu mata uang Digital yang terpercaya dan digunakan oleh orang-orang di berbagai belahan Dunia sebagai media pembayara yang Sah. Maka dari itu untuk nilai tukar yang di tawarkan oleh mata uang virtual ini bervariatif di masing-masing Negara. Berikut daftar harga jual bitcoin di beberapa Negara :
  • 1 BTC = 630.3 USD ( Dollar Amerika )
  • 1 BTC = 454.7 EUR ( EURO)
  • 1 BTC = 379.1 GBP ( British Pondsterling )
  • 1 BTC = 6,307,000 IDR ( Indonesia Rupiah )
NOTE : 

  • Harga Bitcoin dapat berubah-ubah menyesuaikan dengan perkembangan pasar Bitcoin dunia
  • Untuk melihat nilai tukar atau harga ter-UPDATE dari Bitcoin, dapat di pantau melalui situs berikut :
    preev.com (Simple Bitcoin Converter)
    www.bitcoin.co.id (Bitcoin Indonesia)
    localbitcoins.com
Dalam metode pengumpulan Bitcoin ini bisa dilakukan dengan cara GRATIS atau dengan cara Membeli. Untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis berikut saya ajukan beberapa artikel yang terkait.

Dan untuk mendapatkan Bitcoinnya dengan cara membeli, anda bisa mengunjungi situs berikut : 
www.bitcoin.co.id    - localbitcoins.com 

Demikian informasi yang dapat saya bagi tentang Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet. Tidak akan ada hasil tanpa adanya usaha. Mari kita sama-sama mencari Rizki di jalan yang barokah. ^_^

6 comments:

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Borgata Hotel Casino & Spa (AtlanticCity) | DrmCD
    Borgata Hotel Casino & Spa is the 익산 출장샵 first 보령 출장안마 casino in the 제주 출장마사지 Marina District, with more than 1,000 slot machines, 70 전라남도 출장안마 table games and an 파주 출장안마 indoor pool. Borgata

    ReplyDelete
  4. You might observe that you need to play in a group and rival others and this is the moment that your game http://insimwetrust.com more genuine and inquiries concerning gear, admittance to offices and travel costs become more significant.

    ReplyDelete
  5. After you've distinguished the wellspring of cellar spill, you want to confirm whether the type of break is inward, outside or underlying. Inward holes are achieved by pipes which see here. This can be from the roof or walls over your cellar. However, they are less expensive to fix than other sort of holes.

    ReplyDelete
  6. Most night vision devices work by capturing and amplifying ambient light. Image intensification tubes are a key component, Visionboss blogand they can convert photons of light into electrons, amplify them, and then convert them back into visible light.

    ReplyDelete