Monday, February 24, 2014

Cara Membuat Akun Paypal Gratis


Apa itu Paypal ?

Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.(wiki)

Untuk beberapa lapis kalangan masyarakat di Indonesia, paypal sudah banyak digunakan oleh sebagian toko-toko online dalam hal pembayaran. Tidak hanya para pedagang Online saja yang memanfaatkannya, melainkan juga para Freelancer dan para pemburu Dollar lainnya merasa beruntung memilik pembayaran online terbaik di dunia ini.

Nah, jika anda tertarik untuk mencicipi layanan bertaraf internasional ini, berikut saya jelaskan langkah dan cara Mendaftar Paypal secara Gratis.

Daftar Paypal

  1. Pertama-tama anda harus masuk ke situs resmi dari Paypal. Silahkan anda klik di Sini.
    Anda akan di suguhi Window baru, setelah itu anda klik "Daftar Sekarang!".
  2. Disini saya tidak akan menjelaskan secara luas dari jenis dan fitur dari Paypal itu sendiri. Jadi saya sarankan anda langsung untuk memilih jenis akun paypal yang "primer". Mengapa ? Supaya anda bisa menerima dan mengirimkan balance paypal anda. Jangan lupa untuk memastikan pada pengaturan "Negara atau Wilayah" dan "Bahasa" di pilih Indonesia, terkecuali jika anda tidak berdomisili di Indonesia tentunya.
  3. Silahkan anda isi data dan informasi data diri dengan LENGKAP dan BENAR. 
    Setelah itu klik "Setuju dan Buat Rekening"

  4. Langkah selanjutnya mohon anda perhatikan dengan baik. Pada tahap ini anda akan di mintai konfirmasi kartu kredit. Namun apabila anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan anda lewati dengan cara meng-klik "Masuk ke Rekening Saya".
  5. Untuk mengaktifkan rekening Paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas (Perhatikan gambar di bawah).
  6. Setelahi itu, anda klik pada bagian kotak yang berwarna merah.
  7. Silahkan anda buka tab baru kemudian buka Email yang anda gunakan mendaftar Paypal,  lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com. Setelah itu Copy kode informasi yang diberikan.
  8. Kembali pada tab sebelumnya, Paste kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan. Kemudian klik "Konfirmasi"
  9. Langkah selanjutnya, anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Harap jawaban dari pertanyaan yang akan anda ajukan anda ingat baik-baik, bila perlu di simpan guna untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan. Setelah itu klik "Kirimkan".
  10. Setelah itu anda akan di bawa ke halaman yang meminta anda untuk konfirmasi akun dengan kartu kredit lagi. Tapi hal ini dapat anda lakukan lain kali. Silahkan anda klik Link yang merujuk pada garis melingkar warna merah di gambar bawah ini.
Sampai disini,  saya nyatakan akun Paypal anda sudah aktif. Akan tetapi masih terbatas karna status akun anda "Belum Diverivikasi".

Nah, jika anda ingin menghilangkan batasan tersebut, Anda harus verifikasi akun Paypal anda menggunakan kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card).

1 comment:

  1. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AJ64999
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.

    ReplyDelete