Wednesday, February 26, 2014

Top 32 Situs untuk Membuat Website Gratis



Apa Itu ?

Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga dapat diakses di seluruh dunia selama bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Atau secara terminologi Website adalah kumpulan dari halaman-halaman situs, yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yang tempatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) di Internet. Ingin mengetahui lebih jelasnya lagi tentang website silahkan menghubungi Mbah Google atau Mbak Wiki, karena pada kesempatan kali ini saya hanya akan memaparkan sedikit tentang beberapa situs yang menyediakan Website Gratis bagi pengguna internet sejati.

Ada banyak sumber daya yang memungkinkan anda untuk membuat situs web anda sendiri tergantung dari segi fungsi, kegunaan dan tujuan. Tentulah website ini juga mempunyai banyak varian pilihan seperti web store, web blog pribadi dan web instansi perusahaan ataupun pendidikan. Berikut daftar situs-situs yang menyediakan anda untuk Membuat Website Gratis.

  1. Blogger
    Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan di beli oleh Google pada tahun 2003 silam. Secara umum, blog yang di host oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. Blogger juga biasa di kiaskan sebagai para penulis blog atau publisher.
  2. WordPress
    WordPress merupakan salah satu mesin blog atau salah satu alat untuk membangun sebuah blog dan sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (database) MySQL.
  3. Wix
    Penulis pribadi tidak begitu memiliki banyak pengalaman dengan Wix ini, tetapi kalau dilihat dari template designnya, sepertinya ini cara yang bagus untuk membuat Website Flash gratis dan rapi. Dan Salah satu solusi yang paling canggih untuk orang-orang yang belum berpengalaman tentang coding. 
  4. Google Sites
    Disini Google juga memberikan fasilitas lain untuk membangun Website anda sendiri. Seperti blog pada biasanya, Google membuatnya sangat mudah untuk membangun sebuah website gratis dengan fitur integrasi keren seperti Google Docs, Google Calendar, dan RSS
  5. Webs
    Jika anda ingin membuat sebuah toko online (e-commerce) baik itu untuk usaha kecil ataupun besar, Webs adalah salah satu website builder yang harus anda pertimbangkan, yah.. setidaknya mencoba dulu dengan versi gratisnya. 
  6. Jimdo
    Jimdo adalah Website Builder Gratis yang sangat bersih dan mudah digunakan. fitur yang di sediakan hampir sama dengan Website Builder lainnya, seperti membuat URL sendiri dan menambahkan teks, foto, dan desain kustom.
  7. AngelFire
    Fitur-fitur yang di tawarkan oleh AngelFire berupa : 1. FREE to sign up; 2. Drag-and-drop website builder interface; 3. 200+ templates to suit your style; 4. No need to learn HTML or other fancy coding; 5. Fully featured web hosting service included; 6. Free domain name with THE Plan. 
  8. Edicy
    Edicy adalah salah alat yang digunakan oleh webmaster untuk membuat Website. Web ini di bangun untuk usaha kecil. Penggunaan Tools pada web ini terbilang cukup mudah karena meskipun tanpa pengetahuan di bidang Script. User Interface yang friendly dan ringan membuat anda lebih mudah untuk menjalankan fungsi-fungsi dari toolsnya cukup dengan drag dan drop website anda sudah dapat di fungsikan. Website Builder ini juga salah satu alat tercepat untuk membangun website dengan rich text dan mengedit foto, galeri gambar, pembuatan form dan mendukung multi-struktur bahasa. 
  9. Squido
    Squido adalah Salah satu tempat favorit bagi publisher-publisher di negeri paman Sam karena tidak hanya mendapat peringkat yang baik dalam mesin pencari, website ini juga dapa menghasilkant uang bagi mereka yang dengan menambahkan produk afiliasi dan Link dari Amazon. 
  10. Yola
    Untuk deskripsi Cukup kunjungi situsnya aja deh..
  11. Tripod
    Tripod adalah layanan web hosting yang dimiliki oleh Lycos. Awalnya bertujuan pelayanan kepada mahasiswa dan orang dewasa. Tripod ini salah satu dari beberapa situs yang mencoba untuk membangun komunitas online pada 1990-an. Dengan demikian, Tripod merupakan bagian dari gelombang pertama user-generated content.
  12. Weebly
    Weebly adalah web hosting layanan Amerika yang memiliki fitur "drag-and-drop" Website Builder. Pada Agustus 2013, Weebly host mencatat lebih dari 15 juta situs yang sudah beredar menggunakan layanan ini dan dengan trafic pengunjung perbulanan lebih dari 100 juta pengunjung unik. Web Builder ini salah satu saingan dari web builder lainnya seperti : Wix.com, Webs, Yola, dan web-web builder lainnya.
  13. Webnode
     
    Webnode adalah sistem Website Builder yang dikembangkan oleh Westcom, sro, sebuah perusahaan yang berbasis di Brno, Republik Ceko. Web Builder yang satu ini hampir sama dengan si Weebly. Web ini menawarkan metode drag and drop, yang memungkinkan pengguna untuk membuat website bisa lebih mudah dan cepat.
  14. Moonfruit
    Moonfruit adalah web hosting perusahaan yang bertempat di Inggris. Perusahaan ini mempekerjakan alat konstruksi situs web disebut SiteMaker  yang dimaksudkan untuk membuat website sederhana. Untuk sementara ini Moonfruit menyediakan desain kontrol yang lengkap guna merancang website dengan baik.
  15. Let’s Eat
    LetsEat adalah website builder gratis yang digunakan untuk membangun website dengan interface jenis Restoran. Melalui pengaturan admin, pemilik restoran dapat mengelola website ini dengan penuh, mulai dari penambahan menu penghapusan ataupun yang lain.. Dengan sebuah RSS-feed spesial, mereka dapat memasang gambar menu mereka kemudian di review ke surat kabar dan majalah lokal. 
  16. Sauropol
  17. Roxer
    Tidak butuh skil pemrograman untuk membuat web menggunakan Tools ini. Untuk membuat halaman terlihat seperti pro anda tidak mengedit-edit script HTML. 
  18. Jigsy
    Katanya si Jigsy ne lebih mudah digunakan daripada Wordpress, tidak ada instalasi yang perlu diperlukan. Data yang tersimpan akan aman di Cloud
  19. DevHub
    Slogan dari Website Builder yang satu ini "Simple and free small business websites. With DevHub, building your business website is easy, fun, and rewarding." Seperti yang di katakan Mudah, nyantai dan menghasilkan. ^_^ 
  20. SnapPages
    SnapPages memudahkan untuk membuat sebuah website online. Sekarang siapa pun dapat membangun dan mengelola sebuah website berkualitas profesional dengan drag-and-drop kesederhanaan. 
  21. 350

  22. WebStarts


  23. BlinkWeb
    Blinkweb adalah alat pembuat website yang berbasis fungsi drag dan drop. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat semua jenis website utama seperti blog, website gaya konten, atau situs web gaya salesletter. 
  24. Thoughts
    Sebuah komunitas blog gratis yang memungkinkan orang untuk meng-upload foto, video, podcast dan chatting dengan teman dan keluarga.
  25. DoTemplate

  26. Notanent
  27. Blogetery
     
    Blog Gratis dengan fitur PREMIUM, ya Blogetry ini tempatnya.
  28. FreeWeb
     Salah satu tempat Website Builder Free atau Gratis yang memberikan layanan Gratis dengan fitur Premium

  29. Site2you telah online selama beberapa tahun dan menawarkan alat membangun website mudah dengan galeri desain yang menarik. Galeri ini memiliki jumlah template yang terbatas untuk memilih, tapi website builder ini menawarkan bandwidth dan  ruang penyimpanan  unlimited. Ini menyediakan layanan hosting yang sangat baik dan cukup cepat.
  30. Squarespace
    Squarespace mungkin menawarkan sangat sedikit template membeli mereka semua sangat inovatif, indah dan maju dibandingkan dengan desain yang ditawarkan oleh pesaing. Desain sendiri bisa membuat website Anda menonjol. Anda dapat dengan mudah mengedit dan memodifikasi template tergantung pada kebutuhan Anda. Ini menawarkan dukungan pelanggan yang baik termasuk berbagai video tutorial.


Memiliki website bukanlah suatu keharusan yang di tuntut oleh zaman untuk dimiliki oleh setiap orang. Akan tetapi sedikit tidaknya sebagai makhluk yang hidup di era Modern ini kita harus mengetahui apa itu Website. Tidak sedikit juga orang yang menjadikan Publisher sebagai profesi mereka, entah dengan tujuan menyalurkan hobi atau sebagai mata pencaharian sampingan. 

Salah satu server raksasa Google bekerja sama dengan Adsense menawarkan imbalan bagi para publisher yang telah lolos seleksi untuk memasang iklan mereka di blog kita. Dengan sistem PPC (Pay Per Click) kita akan di bayar oleh pihak Google Adsense. Nilai Nominal Dollar$ yang kita dapat tergantung dari banyaknya pengunjung blog yang kita miliki. Apabila tidak ada pengunjung blog yang meng-KLIK iklan dari Google Adsense tersebut maka Dollarpun tak akan datang. Bagi yang tertarik dengan Google Adsense ini, berikut saya berikan Bagaimana Cara Mendaftar supaya lebih mudah untuk di Approve Oleh Google Adsense.

Tidak hanya Google Adsense saja yang memberikan imbalan jika memasang Iklan. Ada beberapa situs lain yang juga memiliki sistem hampir sama dengan Google Adsense akan tetapi Dollar$ yang di tawarkan tidaklah semanis dari Google Adsense. Jika anda tertarik Jangan lewatkan yang satu ini : 
Top 27 Google Adsense Alternatives untuk Para Publisher

Dan satu lagi saya lampirkan tentang Bagaimana Cara Daftar Paypal supaya anda dapat mentransfer Dollar$ anda ke Rekening Bank Lokal.

35 comments:

  1. Terimakasih, izin mampir :)
    http://goo.gl/Gq9GQn

    ReplyDelete
  2. Mungkin Wix jadi solusi bagi agana yang pengen buat website dengan mudah. tanpa pemahaman coding n ketrampilan websdesign. tinggal drag n drop banyak templat n cara menggunakanya pun semudah membuat materi presentasi lewat powerpoint. ini web yg saya buat dengan wix www.creativefotoku.com

    ReplyDelete
  3. gratis gak gan? bagus ni kayaknya
    http://trikpakehp.heck.in

    ReplyDelete
  4. Sedikit berbagi dan share info gan tentang hosting gratis dengan cPanel login untuk membuat website gratis dalam beberapa bulan: coba kunjungi 5 webhosting indonesia recommended: unmetered.id , webhosting.web.id , microcyber.net , goblog.biz dan ppnz.org . Dijamin gratis 100% trial hosting dalam beberapa bulan

    ReplyDelete
  5. Dapat bitcoin gratis.
    Mengalir tiap hari tanpa batas

    http://alamatbitcoin.blogspot.co.id

    http://tanganseribu.Blogspot.co.id

    Salam grentongan

    ReplyDelete
  6. Dapat bitcoin gratis.
    Mengalir tiap hari tanpa batas

    http://alamatbitcoin.blogspot.co.id

    http://tanganseribu.Blogspot.co.id

    Salam grentongan

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Apa ini masih bisa bermanfaat sebagai backlink Bos?
    Sebagaimana website UMROH MURAH yang saya bangun?

    ReplyDelete
  9. AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200%(NOROBOT). Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya. VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 6 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99
    - Play AduQ
    - Play BandarQ
    - Play Poker
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami

    sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)
    Buruan Bergabung Bersama kami Di VIPQIUQIU99.COM atau Klik Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe dan Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami sediakan untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    ReplyDelete
  10. Keren Bro situs nya, yakin salah satu ilmu seo ini.

    Salam Sejahtera Untuk Semua??? Kita Di Sini Mau Berbagi Sedikit Tentang Obat Aborsi Asli Ampuh Atau Obat Aborsi Manjur.
    Mungkin Di Telinga kita Tidak Asing Lagi. Tentang Kata “ABORSI“. Apa Itu Aborsi??? Bagaimana Cara Aborsi??? Dan Obat Aborsi Terpercaya Apa Yang Di Pakai Untuk Aborsi??
    Info Lanjut Bisa Kunjungi Website Kami: Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Ampuh 100% Tuntas Dan Aman Terima Kasih Banyak.
    Dan Sekarang 80% Penjual Obat Aborsi Di Dunia Maya Hanya Lah Modus Untuk Menipu, Jika Anda Mau Order Obat Aborsi Sekarang Kita Memberi Tips Membeli Obat Aborsi Asli Semoga Semua Jadi Pembeli Yang Cerdas Dan Selalu Mengutamakan Kesehatan.

    ReplyDelete
  11. mampir ya gan http://www.sentosa.co.id/jual-jam-masjid-digital-adzan-murah.html

    ReplyDelete
  12. Selamat datang di RUBYQQ, Agen poker judi online terbesar dan terpercaya.

    Kini hadir dengan 7 Games Terpopuler
    Murni player vs player 100%
    Bonus Turnover 0.5% *dibagikan setiap hari pada jam 12 siang
    Bonus referral 20% *berlaku seumur hidup
    Bonus jackpot jutaan rupiah setiap hari nya
    UNTUK MENDAFTAR SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :


    Hubungi kami di layanan servis 24jam nonstop,
    - Livechat 24 jam : Official site rubyqq
    - Pin BBM : 2B8938F7

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Terima kasih atas informasi yang telah diberikan, benar-benar bermanfaat dan saya sangat terbantu oleh postingan ini.

    Bagi para pecinta permainanan poker uang asli Kunjungi http://infositusjudi.net/ untuk mendapatkan ragam referensi dan tips dalam bermain poker online.

    ReplyDelete
  15. sundul77.com Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya
    sundul77.com Adalah Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88 sundul77 Merupakan Salah Satu Bandar Bola, Bandar Casino, Poker Online Terpercaya IDNSPORT. Kelebihan Bandar Bola Terbesar www.sundul77.com Desain Website Menarik, Live Casino Online 24 Jam Non-Stop Bersama Dealer Eropa & Dealer Asia..
    Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88
    Bolagaming mempunyai tim berpengalaman dalam melayani setiap member yang bergabung di situs judi taruhan bola terbaik ini. Kami menyediakan customer service online 24 jam yang akan menemani anda dan membantu memberikan arahan kepada anda agar mudah saat melakukan pendaftaran. Anda bisa memilih jenis permainan judi taruhan online apa saja sesuai keinginan anda.
    Ayo Bergabung Bersama Situs Judi Taruan Bola Terlengkap Bolagaming
    situs agen bola terbaik,judi casino online,poker uang asli,poker uang asli,agen ibcbet

    ReplyDelete
  16. Poker online | Poker Uang Asli | Situs Poker | Agen Poker
    Dompetpoker Adalah Situs Agen Judi Poker Online Uang Asli Dengan Server Terbaik,Permainan Poker 7 game Dalam 1 Website Bermain Poker Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya Di DompetPoker. Agen Poker Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa Bot, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya, Kini Semua Member Dapat Bermain Agen Poker Online | Domino QQ | Ceme Keliling | Live Poker | Capsa Susun Kapan Pun Dan Di manapun Karena Kami Menyediakan Aplikasi Android Dan Iphone Sehingga Anda Dapat Bermain Dewa Poker Di SmartPhone Anda.
    Agen poker online uang asli dengan server terbaik hanya di dompetpoker.
    dompetpoker tbk adalah site/situs agen judi poker online uang asli dengan server terbaik di dukung oleh customer service yang sopan dan ramah
    DOMPET POKER ADALAH SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK DI INDONESIA ID-ID YANG MENYAJIKAN 6 PERMAINAN DALAM 1 WEBSITE. – POKER UANG ASLI – LIVE POKER – CEME – CEME KELILING – DOMINO QQ – CAPSA SUSUN.
    Proses Deposit withdraw Mudah dan cepat, tidak bertele – tele (wd tidak ada batas). Segera daftarkan diri di Dompetpoker.com dan ajak kerabat bermain bersama kami & ada bonus referal. Kami Melakukan Dengan Transaksi Cepat, Mudah, Aman & Terpercaya. Agen DOMPET POKER bermain 100% FAIRPLAY dan Tidak Ada BOT, Jika Ada, Uang Kami Kembalikan Full
    poker online
    agen poker
    agen poker terbaik
    agen poker terpercaya
    poker uang asli
    situs poker

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Nice info, baru tau kalo banyak banget situs untuk membuat web

    Mampir juga di anakgblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. I really loved reading your thoughts, obviously scr888 hack you know what are you talking about! Your site is so easy to use too, I’ve bookmark it in my folder -D

    ReplyDelete

  20. I visited your blog for 918kiss download apk 5.3 the first time and just been your fan. I Will be back often to check up on new stuff you post!

    ReplyDelete
  21. Resources 918Kiss Free Credit like the one you mentioned Kiss 918 here will be very useful to me! I will post Kiss 918 a link to this page on my blog.

    ReplyDelete